Kencangkan Kulit dengan Buccal Facial ala Meghan Markle

Rabu, 30 Mei 2018 - 05:30 WIB
Kencangkan Kulit dengan Buccal Facial ala Meghan Markle
Kencangkan Kulit dengan Buccal Facial ala Meghan Markle
A A A
JAKARTA - Dalam setiap kesempatan, Meghan Markle selalu terlihat cantik dan menarik. Penampilannya kerap menjadi inspirasi wanita dunia. Tentunya tampilan Meghan ini tidak didapat dengan instan.

Dilansir Glamour, artis cantik berusia 36 tahun itu dikabarkan rutin melakukan buccal facial atau inner facial yang dilakukan dari dalam mulut. Facial yang dilakukan pakar facial Nichola Joss ini dipercaya dapat mengencangkan kulit.

"Pada dasarnya, facial ini akan membentuk wajahnya dari luar dan dalam. Aku bersungguh-sungguh facial ini berhasil. Rasanya selucu seperti yang kamu rasakan. Sehari setelah aku melakukannya, tulang pipi dan rahangku lebih terbentuk," kata Meghan.

Yang dimaksud dari dalam adalah facial dilakukan dari bagian dalam mulut. Pakar facial nantinya akan mencubit atau obok-obok mulut Duchess of Sussex tersebut.

Meski menjijikan, namun cara ini berfungsi sebagai olahraga otot yang dapat menurunkan ketegangan dan melancarkan peredaran darah. Efek samping yang ditimbulkan pun layaknya melakukan mini facelift yang juga dapat mengencangkan wajah.

Ritual kecantikan istri Pangeran Harry ini membuat sejumlah klinik kecantikan kebanjiran menerima tawaran. Seperti yang dialami Noy Skincare and Laser Spa yang telah penuh melakukan inner facial sampai lima minggu ke depan. Sementara, untuk melakukan facial unik ini, harganya mencapai USD250.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6377 seconds (0.1#10.140)